Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

YRKI dan GPS Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sepeda Motor di Season City

Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia (YRKI) Tambora bekerja sama dengan Gerakan Pecinta Sosial (GPS) menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat

YRKI dan GPS Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sepeda Motor di Season City
Dok. YRKI
Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia (YRKI) Tambora bekerja sama dengan Gerakan Pecinta Sosial (GPS) menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Season City, Jakarta Barat. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia (YRKI) Tambora bekerja sama dengan Gerakan Pecinta Sosial (GPS) menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Season City, Jakarta Barat. 

Kegiatan vaksinasi berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 8-10 Oktober. 

Ketua Panitia Vaksinasi, Phang Mui Jun mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 di Season City dimeriahkan dengan adanya doorprize berupa sepeda motor dan hadiah lainnya. 

"Vaksinasi di Food Garden Mall Season City ini kami adakan untuk membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kami dalam penanganan pandemi Covid-19. Kami menyediakan doorprize yang diundi dengan hadiah utama berupa sepeda motor," ujar Phang Mui Jun disela-sela vaksinasi hari kedua, Sabtu (9/10/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Ajun Tunas ini, doorprize disediakan panitia sebagai daya tarik masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

"Inilah salah satu bukti komitmen kami untuk membantu pemerintah, dalam penanganan pandemi Covid-19, karena penanganannya bukan hanya tugas pemerintah saja. Kita harus bergerak gotong royong bersama-sama. Semoga pandemi segera berlalu dan ekonomi juga kembali bangkit," harapnya.

"Ini semua demi membantu masyarakat, sesuai pesan dari Ketua Dewan Pembina YRKI Tambora Bapak Darmadi Durianto agar terus melayani masyarakat," sambung Ajun penuh semangat.

Dia menuturkan, bagi YRKI Tambora vaksinasi bukan untuk pertama dilakukan. Selain itu, pihaknya juga terus aktif membantu masyarakat terdampak ekonomi melalui gerakan berbagi sembako.

"Saat masyarakat membutuhkan oksigen, kami juga membuka posko peduli kemanusiaan. Ini semua kami lakukan untuk membantu masyarakat," kata Ajun.

Pada hari pertama vaksinasi, Jumat (8/10/2021), hadir Mendagri Tito Karnavian bersama Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo dan Ketua GPS Hamidin.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas