Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangdam Jaya Terima Tim Pengendalian Program dan Anggaran TNI AD Tahap II TA 2021

Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji MA menerima Tim Pengendalian Program dan Anggaran TNI AD Tahap II TA 2021 yang dipimpin Kolonel Inf Tato Hadiyan

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Pangdam Jaya Terima Tim Pengendalian Program dan Anggaran TNI AD Tahap II TA 2021
Dok. Laraspost
Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji MA menerima Tim Pengendalian Program dan Anggaran TNI AD Tahap II TA 2021 yang dipimpin Kolonel Inf Tato Hadiyan SIP dari Mabesad di ruang kerja Pangdam Jaya/Jayakarta, Jln. Mayjen Sutoyo, No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji MA menerima Tim Pengendalian Program dan Anggaran TNI AD Tahap II TA 2021 yang dipimpin Kolonel Inf Tato Hadiyan SIP dari Mabesad di ruang kerja Pangdam Jaya/Jayakarta, Jln. Mayjen Sutoyo, No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021).

Pengendalian Program dan anggaran ini bertujuan untuk menjamin terlaksananya manajemen program dan anggaran sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. 

Pengendalian merupakan fungsi Manajemen untuk memelihara pembinaan dan pengembangan kekuatan Kodam Jaya yang dimulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran program.

Mulyo Aji menyambut baik kunjungan Tim Dalwasgar karena tim tersebut akan bekerja demi kebaikan dan kemajuan Kodam Jaya dibidang pengendalian, pengawasan dan anggaran yang merupakan pertanggungjawaban keuangan dari Negara yang digunakan untuk kepentingan Kodam Jaya.

Selain itu, Mulyo Aji memerintahkan para pejabat agar dapat memberikan data administrasi yang diperlukan selama kegiatan, hal ini agar dapat diperoleh hasil yang maksimal pada pelaksanaan Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) TNI AD Tahap II TA 2021.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya, Kolonel Arh Herwin Budi Saputra dalam keterangan Persnya menerangkan, hasil dari Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam upaya penyempurnaan kegiatan Program Kerja dan Anggaran dilingkungan Kodam Jaya.

"Hasil kegiatan Tim Pengendalian Program dan Anggaran nantinya akan dijadikan pedoman sehingga hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya," jelas Herwin Budi Saputra.

BERITA REKOMENDASI

Pada pelaksanaan kunjungan Tim Dalwasgar tersebut, Pangdam Jaya didampingi oleh Asrendam Jaya Kolonel Inf Uyat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas