Tribun

Inspektorat Periksa 2 Oknum Satpol PP Tangerang yang 'Ngamar' dengan PSK Saat Razia Prostitusi

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah mengatakan pemeriksaan tersebut dilakukan  guna mengetahui peristiwa yang sebenarnya.

Editor: Hasanudin Aco
Inspektorat Periksa 2 Oknum Satpol PP Tangerang yang 'Ngamar' dengan PSK Saat Razia Prostitusi
Tribunnews.com/Theresia
Walikota Tangerang Arief Wismansyah usai mengikuti rapat koordinasi yang berlangsung di Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Dua oknum anggota Satpol PP Kota Tangerang yang kedapatan tanpa busana bersama wanita PSK saat razia prostitusi di kawasan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (22/10/2021) lalu, kini tengah diperiksa oleh Inspektorat Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah mengatakan pemeriksaan tersebut dilakukan  guna mengetahui peristiwa yang sebenarnya.

Menurut Arief, perintah pemeriksaan kepada dua oknum Satpol PP tersebut telah dilakukan sejak Rabu (27/10/2021) kemarin.

Karena masih diperiksa, Arief enggan berkomentar lebih banyak terkait kasus tersebut dan hanya ingin menunggu hasil pemeriksaan dari inspektorat.

"Iya sudah saya suruh periksa Inspektorat Kota Tangerang sejak kemarin untuk mengecek langsung bagaimana kejadiannya," ujar Arief Wismansyah, Kamis (28/10/2021).

"Saya tidak mau subyektif, kita tunggu saja nanti laporan dari inspektoratnya seperti apa," tambahnya.

Baca juga: Alasan Sengaja Dijebak, Viral Oknum Satpol PP di Tangerang Terciduk Razia Lagi Telanjang Bareng PSK

Menurut Arief, tindakan petugas yang bersalah atau benar akan terungkap ketika pemeriksaan dari Inspektorat Kota Tangerang selesai.

"Kita lakukan dahulu pemeriksaanya seperti apa, nanti akan ketahuan, mana yang salah dan mana yang benar," kata Arief.

Menurut Arief, seluruh pegawai yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota Tangerang, memiliki pedoman peraturan kepegawaian selama bertugas.

Sehingga seluruh tindakan petugas harus dilakukan dengan pedoman yang telah ditentukan tersebut.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas