Tribun

Virus Corona

Satpol PP Bersama TNI-Polri Awasi Ketat Tempat Karaoke yang Sudah Kembali Buka di Jakarta Selatan

Satpol PP bersama TNI dan Polri bakal melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan secara ketat terhadap tempat karaoke yang mulai buka.

Editor: Adi Suhendi
Satpol PP Bersama TNI-Polri Awasi Ketat Tempat Karaoke yang Sudah Kembali Buka di Jakarta Selatan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ilustrasi Satpol PP. Satpol PP bersama TNI dan Polri bakal melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan secara ketat terhadap tempat karaoke yang mulai buka di wilayah DKI Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI dan Polri bakal melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan secara ketat terhadap tempat karaoke yang mulai buka di wilayah DKI Jakarta.

Diketahui ada 62 tempat karaoke keluarga yang mulai buka di wilayah DKI Jakarta seiring melandainya angka kasus Covid-19 di wilayah ibu kota.

Saat ini, DKI Jakarta masuk dalam wilayah kriteria penerapan PPKM Level 1 setelah berhasil menekan angka kasus Covid-19.

Sehingga ada pelonggaran terhadap sejumlah aktivitas masyarakat di Jakarta.

Satu di antaranya tempat hiburan.

Dari 62 tempat karaoke keluarga yang buka, 10 di antaranya berlokasi di Jakarta Selatan.

Baca juga: Satgas Covid-19 IDI: Vaksin Booster Penting dan Aman Diberikan kepada Masyarakat

Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan menegaskan, pihaknya bakal memperketat pengawasan di 10 tempat karaoke keluarga tersebut.

"Kita pada malam-malam akhir pekan itu, malam Sabtu dan Minggu, kita melakukan pengawasan tempat usaha, termasuk tempat hiburan," kata Ujang di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Ujang menjelaskan, pengawasan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan, termasuk adanya kerumunan.

Halaman
1234
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas