Tribun

Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022 Siap Digelar PWI DKI Jakarta

Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022 siap digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Penulis: Toni Bramantoro
Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022 Siap Digelar PWI DKI Jakarta
Dok. Humas PWI DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Ketua Umum PWI Pusat Atal S.Depari, Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Ch.Bangun dan Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, saat pemberian penghargaan kepada pemenang MHT Awards 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022 siap digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta.

Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Jaya, Budi Nugraha ditetapkan sebagai Ketua Panitia Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022.

Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah mengatakan pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022.

"Kita harus jauh-jauh hari mempersiapkan MHT Awards ini, agar pelaksanaannya jauh lebih baik juga dari yang sebelumnya," ungkap Sayid Iskandarsyah ditemui di Sekretariat PWI DKI Jakarta, Senin (29/11/2021).

Dikatakan Sayid Iskandarsyah, dari koordinasi yang dilakukan dengan jajaran Diskominfotik Pemprov DKI Jakarta, MHT Awards 2022 diharapkan menjaring peserta lebih banyak lagi pada ketujuh kategori yang dilombakan.

"Harapan kita bersama juga, acara puncak penyerahan penghargaan kepada para pemenang bisa digelar secara meriah, tidak lagi hybrid seperti dua tahun terakhir ini. Harapan ini bisa terwujud jika kondisinya memang sudah jauh berbeda juga," jelas Sayid Iskandarsyah.

Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin tersaji dari kolaborasi PWI Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. Karya yang dilombakan terkait dengan dinamika pembangunan DKI Jakarta. Untuk MHT Awards ke-48 tahun 2022, karya jurnalistik dari tujuh kategori yang dilombakan, dipublikasikan di media cetak, elektronik dan online dari 1 Juni 2021 hingga 31 Mei 2022.

Pada MHT Awards ke-47 tahun 2021, panitia menjaring  sebanyak 491 karya jurnalistik  dari tujuh kategori. Rinciannya,  177 kategori teks, 58  kategori foto, 95 kategori video TV terrestrial, 48 kategori video TV streaming, 12 kategori radio, 49 kategori infografis, dan 52 karya kategori tajuk rencana.

Budi Nugraha, Ketua Panitia Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022, mengemukakan harapannya terkait sukses pelaksanaan ajang bergengsi yang selalu dinanti insan media ini. Termasuk, donasi dari mitra.

"Tentunya kami tetap akan menjalin kemitraan dengan dunia usaha guna mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini," ujar Budi Nugraha.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas