Tribun

Petugas Pemadam Kebakaran Jaksel Bantu Pasutri Gagal Berangkat Kerja karena Pintu Rumah Terkunci

petugas pemadam kebakaran di Jakarta Selatan membantu pasangan suami istri (pasutri) kesulitan membuka pintu rumahnya di Jalan H Raisan, Cipedak.

Editor: Wahyu Aji
Petugas Pemadam Kebakaran Jaksel Bantu Pasutri Gagal Berangkat Kerja karena Pintu Rumah Terkunci
ISTIMEWA
Petugas Damkar membuka pintu rumah warga yang tak bisa dibuka di Jalan H Raisan, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi petugas pemadam kebakaran di Jakarta Selatan membantu pasangan suami istri (pasutri) kesulitan membuka pintu rumahnya di Jalan H Raisan, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

"Pintu rumah warga tidak bisa dibuka," kata perwira piket Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, H Usman, saat dikonfirmasi.

Usman menjelaskan, pintu rumah warga tersebut tidak bisa dibuka sejak Minggu (28/11/2021) malam.

"Ibu Tri melaporkan ke Damkar Jagakarsa bahwa pintu rumahnya tidak bisa dibuka. Hal itu diketahui ketika sang suami pada malam hari ingin keluar rumah namun slot pintu tersebut tidak kunjung terbuka," ungkap Usman.

Suami Tri kembali mencoba membuka pintu rumahnya pada Senin pagi ketika ia hendak berangkat bekerja. Namun, lagi-lagi ia tidak berhasil.

"Pintu tersebut pada pagi hari coba dibuka lagi karena ingin berangkat bekerja, namun hasilnya tetap nihil," tutur Usman.

Petugas Damkar yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dan membuka pintu menggunakan rotari dan halligan.

Dalam kurun waktu sekitar 30 menit, pintu rumah pasutri itu akhirnya berhasil terbuka.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Gagal Pergi Kerja Gara-gara Pintu Rumah Terkunci, Pasutri di Jagakarsa Minta Bantuan Damkar

Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas