Tribun

Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi di Simpang PGC, Satu Orang Luka

Kecelakaan itu melibatkan sebuah bus Transjakartaa yang menabrak Pos Polisi di Simpang PGC, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur

Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi di Simpang PGC, Satu Orang Luka
Tribun Jakarta/IST
ILUSTRASI - Bus Transjakarta jadi sasaran aksi perusakan oleh pengendara motor di simpang PGC, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (1/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan kembali terjadi pada moda transportasi Bus Transjakarta di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, siang ini.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah bus berpenumpang itu menabrak Pos Polisi di Simpang PGC, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021).

Menurut Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kejadian baru saja jam 13.00 WIB tadi. Kini sedang proses evakuasi," ujar Argo saat dihubungi.

Baca juga: Bus Transjakarta Jadi Korban Amukan Pengendara Motor, Bermula dari Serempetan

Dalam peristiwa kecelakaan itu, satu orang diduga sekuriti Transajakarta mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ada satu korban luka. Infonya sekuriti dari Transjakarta. Kalau dari Pos Polisi sendiri tidak ada korban dari petugas karena dalam keadaan kosong," kata Argo.

Baca juga: Ini Penyebab Bus Luragung Tabrak Tiang Beton Fly Over Transjakarta di Cipulir

Hingga kini, polisi masih mencari tahu penyebab kecelakaan tersebut. Petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk mengevakusi Bus Transjakarta dan melakukan olah TKP.

"Untuk informasi penyebab dugaan dan lainnya masih dalam penyelidikan karena sekarang sedang proses evakuasi dan lainnya belum dan masih di data," pungkasnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas