Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Jadwal Pelayanan Vaksinasi Booster di RSUD Kota Depok

RSUD Kota Depok sudah membuka layanan vaksinasi booster atau dosis ketiga yang diperuntukkan bagi seluruh kalangan

Editor: Erik S
zoom-in Ini Jadwal Pelayanan Vaksinasi Booster di RSUD Kota Depok
Doc. BPJamsostek
Ilustrasi RSUD Kota Depok sudah membuka layanan vaksinasi booster atau dosis ketiga yang diperuntukkan bagi seluruh kalangan, baik lansia maupun 18 tahun ke atas. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - RSUD Kota Depok sudah membuka layanan vaksinasi booster atau dosis ketiga yang diperuntukkan bagi seluruh kalangan, baik lansia maupun 18 tahun ke atas.

Hal ini dikatakan oleh Direktur RSUD Kota Depok, dr Devi Maryori pada Sabtu (5/2/2022). Ia menyebut, layanan vaksinasi booster tersedia saban hari Selasa, Rabu dan Kamis. Dimulai sejak pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

"(Layanan vaksin booster) sudah umum itu, bukan untuk lansia saja. Mulai pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang. Kalau mau datang jam 1 siang masih bisa lah," kata Devi.

Baca juga: Ratusan Pasien Covid-19 Kini Dirawat di RLC Tangerang Selatan

Devi pun mengimbau, bagi para warga yang ingin memperoleh jatah vaksin booster, diharap dapat mendaftar secara daring melalui tautan https://s.id/VBooster-Depok.

"Diharap daftar online, tapi kalau datang langsung juga bisa. Kuota 300 sampai 400 dosis, terakhir ini banyak tuh yang vaksin booster," ujar Devi.

Baca juga: Jumlah Covid-19 di Lampung Kini Menjadi 413 Kasus

Melansir laporan harian Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok per tanggal 4 Februari 2022, jumlah vaksinasi dosis tiga di Kota Depok diangka 39.590 orang. Meliputi SDM Kesehatan sejumlah 12.237, lansia 9.854, petugas publik 1.339, masyarakat rentan 16.149, dan remaja 11 orang. (Muhamad Fajar Riyandanu)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul RSUD Kota Depok Buka Layanan Vaksinasi Booster, Sediakan 400 Dosis Tiap Selasa, Rabu, dan Kamis

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas