Tribun

Warga Geger, Mayat Pria dan Motornya Mengambang di Aliran Kali Tangerang  

Saat ditemukan, mayat pria dalam kondisi membusuk tersebut mengapung bersama motornya jenis Honda Beat yang juga rusak parah. 

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Warga Geger, Mayat Pria dan Motornya Mengambang di Aliran Kali Tangerang  
IST
Ilustrasi mayat. Mayat pria mengambang ditemukan di aliran kali Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/7/2022) sekira pukul 14.35 WIB. Di dekat mayat korban, ada pula motor honda beat yang rusak parah. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mayat pria mengambang ditemukan di aliran kali Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/7/2022) sekira pukul 14.35 WIB.

Saat ditemukan, mayat pria dalam kondisi membusuk tersebut mengapung bersama motornya jenis Honda Beat yang juga rusak parah. 

"Sudah dievakuasi dan proses lidik. Jenis kelamin mayat laki-laki," ujar Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman ketika dikonfirmasi.

Menurutnya, penyelidikan dilakukan untuk mengetahui identitas korban yang sebenarnya.

Kemudian untuk mengetahui penyebab tewasnya pria tersebut yang jatuh bersama motornya.

Kendati demikian Nurjaman enggan berspekulasi tentang dugaan penyebab kematian pria tersebut.

"Lagi kumpulkan keterangan saksi-saksi," singkatnya.

Sementara, dari data yang didapatkan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, jenazah tersebut bernama Ahmad Sarbai kelahiran tahun 1983.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, kalau korban memang ditemukan bersama motornya.

Berdasarkan keterangan kakak kandung korban, Ahmad Sarbai, sudah menghilang sejak Senin, 11 Juli 2022 atau dua hari lalu.

"Sudah dua hari tidak pulang dan terakhir komunikasi melalui handphone hadi Senin, sekitar jam 09.00 WIB," ungkap Munir.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan di Simalungun

Usut punya usut, korban ternyata menderita penyakit vertigo akut yang menyebabkan dirinya sering pingsan secara mendadak.

Keluarga korban pun sudah menerima tragedi tersebut sebagai musibah, karena memang tidak ditemukan luka bekas pembunuhan.

"Korban memiliki riwayat penyakit vertigo akut yang sudah beberapa kali pingsan. Dari kejadian ini, kakak kandung korban menyatakan ini musibah," tuntas Munir.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Dua Hari Hilang, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Bersama Motornya di Aliran Kali Tangerang

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas