Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Punya Kapasitas Dua Kali Lebih Besar, Transjakarta Resmi Operasikan Halte Kota Baru Hari Ini

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) secara resmi mengoperasikan Halte Kota, Jakarta Barat mulai hari ini, Jumat (22/7/2022).

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Punya Kapasitas Dua Kali Lebih Besar, Transjakarta Resmi Operasikan Halte Kota Baru Hari Ini
Dokumentasi Transjakarta
Revitalisasi halte Transjakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) secara resmi mengoperasikan Halte Kota, Jakarta Barat mulai hari ini, Jumat (22/7/2022).

Adapun posisi Halte Kota Baru tepat berada di sebelah stasiun Kota, Jakarta Barat. Tidak ada perubahan perjalanan, namun titik pemberhentian ujung tidak lagi berhenti di Halte Kota lama.

“Dengan dioperasikannya Halte Kota Baru, maka semua proses penurunan dan penaikan pelanggan akan dilakukan di Halte ini,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/7/2022).

Baca juga: Setumpuk Kejadian Kecelakaan, Transjakarta Tegas Beri Sanksi Denda Pada Operator

Halte Kota Baru memiliki kapasitas pelanggan dua kali lebih besar dibanding sebelumnya yakni bisa menampung pelanggan hingga 100 orang per hari.

“Kenyamanan pelanggan ada prioritas, dengan kapasitas yang lebih besar bisa memberi ruang bagi pelanggan untuk beraktifitas bersama Transjakarta lebih nyaman,” imbuhnya.

Sebagai tambahan, Halte Kota Baru sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Wifi tanpa batas kuota dan tanpa bayar, Led PIS untuk melihat waktu kedatangan bus, Vanding Machine untuk membeli dan isi ulang Kartu Uang Elektronik (KUE).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas