Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Resepsi Pernikahan Hari Kedua Putri Gubernur DKI Anies Baswedan, Khusus Kolega dan Keluarga

Hari kedua resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby dikhususkan untuk kolega.

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Resepsi Pernikahan Hari Kedua Putri Gubernur DKI Anies Baswedan, Khusus Kolega dan Keluarga
Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow
Gerbang masuk menuju venue pernikahan anak Anies Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/7/2022) sekira pukul 18.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari kedua resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby dikhususkan untuk kolega dan keluarga terdekat.

Resepsi pernikahan ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 29 Agustus sampai 31 Agustus 2022 di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Hari ini tampak hadir Wali Kota Bogor Bima Arya bersama istrinya, Yane Ardian. Lalu tampak juga mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Adhie Massardi, dan tokoh Rizal Ramli.

Sedangkan di malam sebelumnya sejumlah pejabat negara telah menghadiri acara resepsi pernikahan. Termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma'ruf Amin, hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sepemantauan Tribunnews sekira pukul 18.00, di hari kedua resepsi pernikahan anak Anies, mobil tamu terus datang silih berganti. Karangan bunga ucapan selamat juga berjejer rapi di sepanjang jalur menuju venue pernikahan.

Anies Baswedan resmi menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby. Kakek dan paman kedua mempelai menjadi saksi pernikahan.

BERITA TERKAIT

"Dua saksi pernikahan merupakan orang terdekat keluarga, yaitu paman mempelai pria dan kakek mempelai wanita," kata adik kandung Anies Rasyid Baswedan, Abdillah Rasyid Baswedan, dalam keterangannya, Jumat (29/7/2022) lalu.

Baca juga: Keakraban AHY, Surya Paloh, dan Sohibul Iman di Pernikahan Putri Anies Baswedan, Ini yang Bicarakan

Acara akad nikah putri sulung Anies Baswedan itu digelar di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, pada pukul 08.30 WIB.

Tampak mempelai pria mengenakan jas warna putih yang didampingi ayah kedua mempelai. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas