Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Program Jumat BerkAH, Relawan Bagi-bagi Makan Siang kepada Pengemudi Ojol hingga Juru Parkir

Relawan BerkAH membagikan paket makan siang gratis kepada para pengemudi ojek online, juru parkir dan petugas kebersihan di Jakarta.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Program Jumat BerkAH, Relawan Bagi-bagi Makan Siang kepada Pengemudi Ojol hingga Juru Parkir
Istimewa
Gerakan BerkAH melakukan program Jumat BerkAH di Jakarta, Jumat (9/9/2022). Relawan BerkAH membagikan paket makan siang gratis kepada para pengemudi ojek online, juru parkir dan petugas kebersihan di wilayah DKI Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Airlangga Hartarto yang tergabung dalam Gerakan BerkAH atau Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto menggelar program Jumat BerkAH yang berlangsung di Jakarta, Jumat (9/9/2022) siang.

Kegiatan Jumat BerkAH ini adalah kegiatan membagikan paket makan siang gratis kepada para pengemudi ojek online, juru parkir dan petugas kebersihan di wilayah DKI Jakarta.

Ikhwanul, Juru Bicara Gerakan BerkAH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk saling tolong menolong antar warga masyarakat.

"Di hari baik seperti hari Jumat ini kita ingin berbagi berkah. Apalagi menjadi pesan dan tujuan dari Pak Airlangga bahwa esensi dari politik bagaimanapun adalah memenangkan aspek kemanusiaan dan kebangsaan," ujar Ikhwanul.

Baca juga: Gelar Jumat Berkah, Relawan Harap Ganjar Pranowo Semakin Dikenal Masyarakat Banten-Jambi

Ikhwanul juga menyampaikan bahwa kegiatan Jumat BerkAH Airlangga Hartarto nantinya akan dilangsungkan secara reguler di berbagai kota lainnya.

"Untuk pekan ini kami membagikan ratusan paket makan siang masih di sekitar Jakarta. Inshaallah kegiatan ini rutin dan akan dilaksanakan juga di kota-kota lain," pungkasnya.

Terkait program ini, Kismanto, salah satu pengemudi ojek online berterimakasih kepada Gerakan BerkAH.

BERITA TERKAIT

"Alhamdulillah Terimakasih kepada Pak Airlangga dan Gerakan BerkAH, Nasi BerkAH ini semoga bisa memberikan keberkahan untuk Indonesia. Saya sendiri terima kasih karena gak harus mengeluarkan uang untuk makan siang, alhamdulillah," ujarnya.

Sebagai relawan Airlangga Hartarto menuju Pilpres 2024, Gerakan BerkAH aktif berkeliling ke berbagai kota untuk berdialog dan melakukan pelatihan bersama komunitas anak muda, pelaku UMKM dan pegiat ekonomi kreatif.

Gerakan ini juga melakukan survei dan deklarasi dukungan terhadap Airlangga sebagai Calon Presiden Pemilu 2024 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas