Tribun

Wagub DKI hingga Kemenpora Hadiri Peluncuran Kantor Sekretariat Baru DPP Gemura

Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) menggelar tasyakuran dan peluncuran Kantor Sekretariat

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Wagub DKI hingga Kemenpora Hadiri Peluncuran Kantor Sekretariat Baru DPP Gemura
Istimewa
Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) menggelar tasyakuran dan peluncuran Kantor Sekretariat di Jalan Sentra Primer no.70A, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) menggelar tasyakuran dan peluncuran Kantor Sekretariat di Jalan Sentra Primer no.70A, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur.

Tampak hadir di acara DPP Gemura, yakni tokoh, kader, dan simpatisan dalam rangka peresmian kantor sekretariat DPP yang baru.

Ariza Patria selaku Ketua Dewan Pembina Gemura sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta menyampaikan pesannya kepada Gemura soal kantor baru tersebut.

"Dengan adanya kantor sekretariat ini, Gemura harus bisa berperan lebih dalam memberikan kontribusi pemuda  dan masyarakat menuju Indonesia maju," kata Riza dalam keterangannya, Minggu (18/9/2022).

Terpisah, Edi Nurinda Susila selaku Asisten Deputi OKPK Kemenpora berpesan kepada Gemura.

"Gemura sebagai organisasi Kepemudaan harus mampu menjadi pionir perubahan pemuda di Indonesia, ke depan Indonesia Jaya dengan anak muda yang kreatif dan inovatif menggunakan kemajuan Digital," kata Edi.

Baca juga: Reaksi Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan Siap Maju Pilpres, Riza Patria: Pilihan Saya Pak Prabowo

Ketua Umum Gemura Oktasari Sabil menyampaikan bahwa Gemura berfokus pada pembinaan UMKM dan entrepreneur agar tercipta kemandirian kader serta peningkatan kemampuan kepemudaan lainnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas