Tribun

Tebar Kebahagiaan, Korlantas Bagikan Sembako kepada Nelayan di Cilincing

Maruf mengatakan sembako ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat kecil yang ada di pesisir utara.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tebar Kebahagiaan, Korlantas Bagikan Sembako kepada Nelayan di Cilincing
Ist
Korlantas Polri berbagi kebahagiaan bersama nelayan pesisir utara, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara dalam bentuk penyaluran sembako, Rabu (5/10/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri berbagi kebahagiaan bersama nelayan pesisir utara, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dipimpin Kasubdit Dakgar Kombes Karsiman, Korlantas Polri menyalurkan 500 paket sembako kepada nelayan.

Karisman mengatakan aksi berbagi kebahagian tersebut dilakukan Korlantas Polri bersama stakeholder BRI.

"Mudah-mudahan kegiatan bansos hari ini dapat membawa manfaat bagi nelayan Kali Baru Cilincing," ucap Karsiman di lokasi, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Korlantas Polri Sebut 23.000 Kendaraan Listrik Sudah Mengaspal di Jalanan Indonesia 

Mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, Karisman berharap apa yang dilakukan Korlantas dapat membantu masyarakat bangkit dan maju bersama.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kaurmin Dakgar Subdit Ditgakkum Korlantas Polri Kompol Moch Mukmin Timoro, Subbag Dalops Bagops Korlantas Polri AKP Rahadian Bagus, Direksi Bank BRI Arman, Camat Cilincing Idham Mugabe, Lurah Cilincing, dan rombongan nelayan.

Camat Kali Baru Cilincing, Idham, mengapresiasi kepedulian Korlantas Polri yang hadir berempati kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada warganya.

"Tentu kegiatan ini sangat membantu di tengah situasi perekonomian para nelayan saat ini. Setidaknya mengurangi sedikit beban masyarakat nelayan Kali Baru yang ada di wilayah Cilincing," kata Idham.

Seorang perwakilan masyarakat pesisir nelayan Kali Baru Cilincing, Maruf pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korlantas Polri yang telah memberi perhatian dalam bentuk penyaluran paket sembako.

Maruf mengatakan sembako ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat kecil yang ada di pesisir utara.

"Selamat hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan terus bisa melayani secara ikhlas kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Indonesia," kata Maruf.

Adapun, dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Korlantas Polri membagikan sebanyak total 107.200 paket sembako melalui jajaran Polda di seluruh Indonesia.

Korlantas membagikannya kepada supir angkot, pengendara ojok online, hingga anak yatim.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas