Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Metro Jakarta Selatan Libatkan Tim Labfor Selidiki Penyebab Robohnya Tembok MTsN 19 Jakarta

tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya dilibatkan menyelidiki penyebab robohnya tembok MTsN 19 Jakarta.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Polres Metro Jakarta Selatan Libatkan Tim Labfor Selidiki Penyebab Robohnya Tembok MTsN 19 Jakarta
Tribunnews/JEPRIMA
Garis polisi terpasang di sekitar tembok roboh di MTsN 19 Jakarta, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Insiden MTsN 19 Jakarta Tembok roboh saat MTsN 19 dilanda banjir akibat intensitas hujan tinggi menewaskan tiga orang siswa dan tiga orang luka-luka. Polres Metro Jakarta Selatan bakal menggandeng tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya menyelidiki penyebab robohnya tembok MTsN 19 Jakarta.Tribunnews/Jeprima 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan bakal menggandeng tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Metro Jaya menyelidiki penyebab robohnya tembok MTsN 19 Jakarta.

"Kami sudah koordinasi dengan tim Labfor dan dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan oleh tim Labfor," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Indradi kepada wartawan, Jum'at (7/10/2022).

Lanjut Ary, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan awal guna memahami secara pasti kenapa peristiwa itu bisa terjadi.

Untuk proses sendiri, sejauh ini polisi kata Ary, masih terus mengamankan aset dan mengamankan TKP agar tetap bersatus quo.

"Baru setelahnya kami melakukan penyelidikan untuk memahami secara pasti peristiwa yang terjadi apa penyebab tembok itu bisa rubuh," sebutnya.

Baca juga: Mendikbud Nadiem Makarim Datangi MTsN 19, Beri Bingkisan Pada Kepala Sekolah

Ia pun berpesan agar masyarakat tetap menjaga kewaspadaan terlebih di tengah cuaca hujan seperti saat ini.

BERITA REKOMENDASI

"Kami berupaya meningkatkan kehadiran kepolisian di tengah masyarakat dan mari kerjasama untuk menciptakan keamanan yang lebih baik lagi," tuturnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas