Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Paling Telat 2 Desember 2022 PT LIB Beri Tiga Opsi Tanggal Keberlanjutan Liga 1

Komisaris Utama Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Juni Rachman memberikan tiga opsi tanggal bergulirnya kembali Liga 1 2022/202

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Paling Telat 2 Desember 2022 PT LIB Beri Tiga Opsi Tanggal Keberlanjutan Liga 1
Dok. pribadi
Komisaris Utama PT LIB, Juni Rachman, saat konferensi pers usai rapat dengan pemilik klub Liga 1 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komisaris Utama Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Juni Rachman memberikan tiga opsi tanggal bergulirnya kembali Liga 1 2022/2023.

Hal itu ia katakan setelah bertemu dengan perwakilan klub Liga 1 di Hotel, Sultan, Jakarta, Jumat (4/11/2022),




“Opsi ada beberapa tanggal, mulai dari 18 November, 25 November, dan 2 Desember, dimulai kelanjutan kompetisinya,” kata Juni Rachman.

“Untuk berhentinya kompetisi 16 April, semua di tanggal 16 April karena tidak bisa lewat dari 16 April, karena satu bulan berikutnya Piala Dunia U-20. Kita tuan rumah Piala Dunia U-20,” jelasnya.

Guna menghelat kembali kompetisi, dapatnya restu atau izin dari pemerintah sangat lah penting.

Untuk itu, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pemerintah agar bisa memberikan izin bergulirnya kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 yang telah dihentikan sejak tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu,

BERITA TERKAIT

Juni Rachman sangat berharap pemerintah bisa memberikan izin sebelum tanggal 15 November 2022.

“Komunikasi dengan pemerintah selalu kami lakukan, federasi yang lebih fokus melakukan.  Jadi, komunikasi dengan pemerintah selalu kami lakukan,” ujar Juni.

“Tinggal, katanya sudah ada lampu hijau, tapi ini masih katanya, kecuali sudah keluar izin, tapi mudah-mudahan sebelum RUPS tanggal 15 nanti masalah izin sudah ada kepastian,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas