Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

8 Tim Meriahkan Turnamen Voli yang Digelar Srikandi Ganjar Banten di Lapangan Tarisi

Turnamen olahraga bola voli digelar di Lapangan Tarisi, Kecamatan Panongan, Tangerang, Banten pada Senin (29/5/2023).

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in 8 Tim Meriahkan Turnamen Voli yang Digelar Srikandi Ganjar Banten di Lapangan Tarisi
Istimewa
Turnamen olahraga bola voli digelar di Lapangan Tarisi, Kecamatan Panongan, Tangerang, Banten pada Senin (29/5/2023). Turnamen ini digelar oleh Relawan Srikandi Ganjar Banten. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen olahraga bola voli digelar di Lapangan Tarisi, Kecamatan Panongan, Tangerang, Banten pada Senin (29/5/2023). Turnamen ini digelar oleh Relawan Srikandi Ganjar Banten.

Sebanyak 8 tim yang berpartisipasi pada turnamen bertema 'Summer Volleyball Camp' ini.

Pengurus Srikandi Ganjar Banten Widya Ningsih mengatakan turnamen ini bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat, mengembangkan minat dan bakat, sekaligus menyosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

"Turnamen bola voli ini digelar untuk menggelorakan hidup sehat kepada masyarakat dan memperkenalkan sosok Bapak Ganjar Pranowo," kata Widya.

Dalam kesempatan itu turut pula digelar pertemuan yang menginformasikan sosok Gubernur Jawa Tengah yang kini menjadi kandidat capres dari PDIP.

Salah satu materi yang disampaikan yakni visi Ganjar soal bagaimana membangun bangsa dan mendorong perhatian terhadap kebutuhan masyarakat.

Sejumlah peserta menyambut baik kesempatan mendapatkan informasi tentang Ganjar dan visi kepemimpinannya.

BERITA TERKAIT

"Kami senang mengikuti kegiatan ini. Sebab olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh," ujar salah seorang peserta, Titin.

Baca juga: Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Melayu, Ganjar Milenial Center Gelar Lomba Pantun

Hal senada disampaikan peserta bernama Fausta. Ia menyebut kegiatan olahraga turnamen voli ini memotivasi masyarakat untuk tetap sehat.

Dalam turnamen yang bekerja sama dengan komunitas Turcok Tshinam Banten ini, para pemenang turnamen mendapatkan hadiah seperti perabotan rumah tangga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas