Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Iduladha 2023, Pangdam Jaya Serahkan Sapi Kurban Seberat 1 Ton ke Masjid Imaduddin

hewan kurban yang terkumpul di Masjid Imaduddin berjumlah 20 ekor, berupa 17 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang berasal dari sejumlah unsur.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Iduladha 2023, Pangdam Jaya Serahkan Sapi Kurban Seberat 1 Ton ke Masjid Imaduddin
HO
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, menyerahkan hewan kurban untuk Hari Raya Iduladha 1444 H/2023 di Masjid Imaduddin, Komplek KPAD BS Kodam Jaya, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (29/6/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan, menyerahkan hewan kurban untuk Hari Raya Iduladha 1444 H/2023 di Masjid Imaduddin, Komplek KPAD BS Kodam Jaya, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (29/6/2023).

Pangdam menyerahkan secara langsung hewan qurban kepada Ketua Panitia Kurban Wakabintaldam Jaya Letkol Kav Cece Kurnia dan kepada Ketua DKM Masjid Imaduddin Mayor Inf Sofyan. Hewan qurban yang diserahkan berupa sapi berbobot 1.074 kg.




"Keseluruhan proses penyembelihan sampai dengan penyalurannya dilaksanakan oleh Panitia Kurban Kodam Jaya," ujarnya Kamis, (29/6/2023).

Baca juga: Polri Kirim 9.300 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia, Kapolri Sumbang 467 Sapi

Adapun hewan kurban yang terkumpul di Masjid Imaduddin berjumlah 20 ekor, berupa 17 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang berasal dari sejumlah unsur.

Nantinya kata dia, daging kurban akan disalurkan kepada kaum duafa, fakir miskin, orang-orang yang kurang mampu dan yang berhak di sekitar Komplek KPAD BS Kodam Jaya.

Hadir mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan tersebut Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Asrendam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, masyarakat di Komplek KPAD BS Kodam Jaya serta Ketua dan para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas