Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bambang Soesatyo Sambut Baik Hipakad Sosialisasikan Empat Pilar

Himpunan putra-putri angkatan darat (Hipakad) lakukan kunjungan ke kediaman Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, kamis (20/7/2023)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bambang Soesatyo Sambut Baik Hipakad Sosialisasikan Empat Pilar
Dok. Hipakad
Bamsoet usai menerima pengurus DPP Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat, Kamis (20/7/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Himpunan Putra-putri Angkatan Darat (Hipakad) lakukan kunjungan ke kediaman Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, kamis (20/7/2023) guna membahas sosialisasi empat pilar kebangsaan yang selama ini digaungkan oleh MPR RI.

Dalam kunjungan kali ini, Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet ini menyambut langsung silaturahmi dari Hipakad yang dipimpin langsung oleh ketua umum Hipakad, Hariara Tambunan.

Ya saya menerima kunjungan Hipakad hari dengan satu hal bahwa hipakad ingin MPR menyelenggarakam sosialisasi empat pilar bekerja sama dengan hipakad, dan saya menyambut baik hal itu. Insya Allah akan kita selenggarakan sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama hipakad pada akhir agustus mendatang

Dalam perbincangannya, Bamsoet menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Hipakad dalam mendukung sosialisasi empat pilar kebangsaan.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini, pihaknya juga banyak membahas tentang kondisi-kondisi negara Indonesia mulai dari perekonomian serta pertahanan negara.

"Ya saya menerima kunjungan Hipakad hari dengan satu hal bahwa Hipakad ingin MPR menyelenggarakam sosialisasi empat pilar bekerja sama dengan Hipakad, dan saya menyambut baik hal itu. Insya Allah akan kita selenggarakan sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama hipakad pada akhir agustus mendatang," ungkap Bamsoet.

Hipakad Apresias Bamsoet

Sementara itu, Hariara Tambunan memberi apresiasi kepada ketua MPR itu karena telah menerima dengan baik kunjungan dirinya beserta jajarannya.

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan kali ini, Hariara Tambunan mengatakan pihaknya menerima masukan-masukan dan arahan dari Bamsoet tentang kondisi-kondisi bangsa ini, serta akan terus mendukung pemerintahan dalam menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Memang kita satu jiwa satu korsa satu komando dengan pemerintah, kita akan bersatu melawan hoax dan siap melalukan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini ke seluruh penjuru negeri ini melalui organisasi ini" tutur Hariara Tambunan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas