Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesta Prestasi Ajang Pencarian Bakat Berbagai Seni Digelar Kemenpora

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menggelar Pesta Prestasi di halaman Kantor Kemenpora Jakarta, Sabtu (30/9/20

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pesta Prestasi Ajang Pencarian Bakat Berbagai Seni Digelar Kemenpora
Dok. Kemenpora
Pesta Prestasi Ajang Pencarian Bakat Berbagai Seni Digelar Kemenpora 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menggelar Pesta Prestasi di halaman Kantor Kemenpora Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan ini dibuka secara resmi Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Asrorun Niam Sholeh. 

Pesta Prestasi Adalah Kolaborasi Bersama

Penyelenggaraan Pesta Prestasi adalah kolaborasi bersama untuk mengapresiasi dan memberikan ruang seluas mungkin kepada individu dan komunitas untuk mengekspresikan bakat terbaik mereka.




"Pesta Prestasi merupakan ajang pencarian bakat dalam berbagai bidang seni dan kreativitas yang diadakan secara rutin oleh Kemenpora," kata Deputi Asrorun Niam

Kegiatan ini melibatkan praktisi bisnis hiburan yang berperan sebagai juri dan mentor. Harapannya, kata Asrorun Niam, akan memunculkan bakat-bakat muda terbaik yang dapat didorong hingga tingkat nasional dan internasional.

"Selain mencari bakat terbaik, kami juga membuka ruang yang luas bagi berbagai komunitas untuk berkumpul dan berbagi inspirasi dalam Pesta Prestasi. Kami berharap komunitas kepemudaan ini dapat menjadi ruang inkubasi bagi pemuda untuk mengembangkan keterampilan dan bakat mereka dalam bidang yang mereka minati," paparnya.

Mewujudkan Visi Bangsa Kita Menuju Masa Depan Yang Lebih Baik

Lebih jauh Asrorun Niam menyebut kegiatan ini akan mempromosikan kolaborasi antara pelaku industri kreatif, komunitas, sektor swasta, dan pemerintah dalam mewujudkan visi bangsa kita menuju masa depan yang lebih baik. 

BERITA TERKAIT

"Mari kita manfaatkan kesempatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama dalam membangun bangsa," kata Asrorun Ni'am. 

"Saya senang kegiatan ini dapat memperkuat gotong royong antara para pelaku industri kreatif, komunitas, akademisi, private sektor dan pemerintah. Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menjadikan Kemenpora sebagai rumah pemuda Indonesia," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas