Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Kakek di Jakarta Timur Mengalami Luka Tembak Usai Pergoki Pencuri Motor Beraksi

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi mengatakan saat kejadian, ada komplotan maling yang kepergok sedang ingin mencuri.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Seorang Kakek di Jakarta Timur Mengalami Luka Tembak Usai Pergoki Pencuri Motor Beraksi
Istimewa
ILUSTRASI curanmor - MS (59), seorang kakek mendapatkan luka setelah ditembak airsoft gun oleh pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MS (59), seorang kakek mendapatkan luka setelah ditembak airsoft gun oleh pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Aksi yang diketahui terjadi pada Minggu (16/10/2023) itu viral di media sosial yang satu di antaranya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta 

Baca juga: Todongkan Airsoft Gun ke Pegawai Dinas PU Buton Utara, Kontraktor Jadi Tersangka Kasus Pengancaman

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Wahyudi mengatakan saat kejadian, ada komplotan maling yang kepergok sedang ingin mencuri.

"Jadi dia (korban) yang memergoki, dia yang teriak, terus ditembak pakai airsoft gun," kata Wahyudi saat dihubungi, Senin (16/10/2023).

Wahyudi mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, diketahui pelaku berjumlah empat orang dengan berboncengan menggunakan dua sepeda motor saat beraksi. 

Baca juga: Viral 6 Santriwati di Magetan Bawa Airsoft Gun, Pihak Ponpes Beri Klarifikasi, Polisi Datangi Ponpes

Aksi tersebut berhasil digagalkan kakek MS. Namun demikian, kakek MS mengalami luka lecet di tangan lantaran ditembak kelompok pelaku. 

BERITA REKOMENDASI

"Kejadian di komplek perumahan. pelaku dua motor empat orang. (korban) luka lecet di tangan, nggak apa-apa, nggak ada pengaruh apa-apa. Pencurian nggak berhasil," ujarnya. 

Sesaat setelahnya, komplotan pelaku lanjut meninggalkan lokasi. Pihak kepolisian, lanjut Wahyudi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut, termasuk memburu para pelaku. 

"(pelaku) masih diburu, masih dalam lidik. Sudah dicek TKP dari semalam. saksi sudah diperiksa 3 orang. Sudah diamankan (CCTV), ada 3. Tapi belum menyorot langsung belum kelihatan," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas