Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan Buka Rapim Kodam Jaya 2024

Mayjen TNI Mohamad Hasan, mengawali acara Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2024 di Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan Buka Rapim Kodam Jaya 2024
Dok. Pendam Jaya
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan Buka Rapim Kodam Jaya 2024 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Mohamad Hasan, mengawali acara Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2024 di Gedung Jenderal TNI Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan pimpinan terkait.

Lanjutan Dari Rapim TNI Angkatan Darat

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Mohamad Hasan menyatakan bahwa Rapim Kodam Jaya merupakan lanjutan dari Rapim TNI Angkatan Darat Tahun 2024 yang telah dilaksanakan bulan lalu. Tujuan dari rapat ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tahun sebelumnya serta menyamakan persepsi dalam menjalankan kebijakan pada tahun ini.

"Saya berharap agar para Pimpinan Satuan dapat merealisasikan kebijakan yang telah disampaikan, serta melaksanakan tugas dengan baik untuk menjaga integritas NKRI," ungkap Mayjen TNI Mohamad Hasan.




Lebih lanjut, Mohamad Hasan menekankan pentingnya adaptasi, orientasi, dan survival dalam menghadapi perubahan kondisi di wilayah. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja prajurit Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas serta berinovasi sesuai dengan panduan yang ada.

Berikan Penghargaan Kepada Satuan Yang Peroleh Predikat WBK 

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Jaya juga memberikan penghargaan kepada satuan yang berhasil memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemen PANRB TA 2023. Salah satunya diberikan kepada Resimen Arhanud 1/Falatehan.

Tak hanya itu, Pangdam Jaya juga memberikan penghargaan kepada satuan yang berprestasi dalam perlombaan Urban Farming tingkat Kodam Jaya.

Penghargaan diberikan kepada satuan Satkowil juara 1 Kodim 0503/JB, Juara 2 Korem 051/WKT, dan Juara 3 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

BERITA TERKAIT

Sedangkan untuk Satuan Satnonkowil Juara 1 Yonif 202/TM, Juara 2 Brigif 1/JS, dan Juara 3 Yonarhanud 10/ABC.

Mereka Yang Hadiri Rapim Kodam Jaya

Acara Rapim Kodam Jaya juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli, Danrem 051/WKT, Danrem 052/WKR, Danrindam Jaya, serta berbagai pejabat terkait lainnya.

Dengan tema yang diusung, diharapkan Kodam Jaya mampu menjadi garda terdepan dalam mempertahankan keutuhan dan kemajuan Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas