Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diana Dewi Terima Dukungan Maju Kembali Ketua Kadin Jakarta Periode 2024-2029

Di momen ulang tahun ke-56 tahun, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi mengikuti acara seremonial yang bermakna.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Diana Dewi Terima Dukungan Maju Kembali Ketua Kadin Jakarta Periode 2024-2029
ist
Di momen ulang tahun ke-56 tahun, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi mengikuti acara seremonial yang bermakna dalam. 

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Di momen ulang tahun ke-56 tahun, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi mengikuti acara seremonial yang bermakna dalam.

Pertama Diana Dewi menerima kado dukungan dari Kadin Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk maju kembali menjadi Ketua Kadin Provinsi DKI periode 2024- 2029 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) ke 14 Kadin DKI Jakarta dalam waktu dekat.

Kedua, dalam acara serimonial, menyerahkan santunan Anak Yatim di Masjid Arief Rahman Hakim, Kompleks Universitas Indonesia (UI), Minggu (28/7/2024).

Sebanyak 110 anak yatim mendapatkan santunan uang. Diharapkan dengan santunan kepada para duafa ini akan menghadirkan keberkahan, juga doa untuk keselamatan, keberkahan dan kesuksesan bagi keluarga besar Kadin DKI Jakarta, khususnya Diana Dewi.

Santunan untuk anak yatim diserahkan oleh Diana Dewi dan Ketua Panitia Adam Hermawan.

Puluhan anak-anak Yatim tampak bersukacita mendapat perhatian dari Diana Dewi. Kemudian digelar Tausiyah atau ceramah di sampaikan oleh Ustadz Imam Sofuan biasa dipanggil (UIS).

"Alhamdilillah, dan terima kasih kepada Kadin Jakarta Pusat yang menginisiasi kegiatan santunan kepada anak Yatim ini. Semoga kegiatan ini menghadirkan keberkahan bagi kita semua," kata Diana Dewi.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Kadin Jakarta Pusat, Enggarwati menyerahkan surat dukungan maju kembali kepada Diana Dewi.

"Ibu Hj Diana Dewi telah bekerja keras, dan berhasil mendorong keluarga besar Kadin DKI Jakarta untuk terus maju, menyongsong Jakarta kota global yang modern. Kami dengan bulat mendukung penuh beliau maju kembali dalam Musprov Kadin DKI Jakarta dalam waktu dekat ini," ujar Enggarwati.

Di era kepemimpinan Diana Dewi, Kadin DKI Jakarta mampu mendorong para pengusaha di lima wilayah DKI tetap eksis dan tumbuh, meski dihantam bagai krisis akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Ridwan Kamil dan Kaesang Siap Beri Kejutan pada Bulan Agustus, Fix Maju Pilkada Jakarta?

"Kepemimpinan Ibu Hj Diana Dewi sudah teruji. Maka kita bulat mendukung beliau memimpin Kadin DKI Jakarta kembali, menghadapi Jakarta Kota Global, diperlukan pemimpin yang smart, mau bekerja keras untuk organissi ini," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas