Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu dari 7 Mayat Kali Bekasi Langsung Dimakamkan di Rawalumbu

Jenazah tiba sekira pukul 18.30 WIB, disambut haru keluarga dan pelayat yang mendatangi rumah duka untuk mendoakan almarhum. 

Editor: Erik S
zoom-in Satu dari 7 Mayat Kali Bekasi Langsung Dimakamkan di Rawalumbu
Tribunnews.com/Ibriza Fasti Ifhami
Suasana rumah duka Muhammad Rizky (19), di Jalan Madona 4, RT 001/001, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2024). Muhammad Rizky diduga menjadi satu dari tujuh remaja yang ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI- Satu dari tujuh mayat Kali Bekasi yang telah teridentifikasi, Muhammad Rizki (19) langsung dibawa ke rumah duka di RT 01 RW 10, Kelurahan Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/9/2024). 

Jenazah tiba sekira pukul 18.30 WIB, disambut haru keluarga dan pelayat yang mendatangi rumah duka untuk mendoakan almarhum. 

Prosesi salat jenazah langsung digelar pihak keluarga, diikuti banyak pelayat yang terdiri dari tetangga dan kerabat serta teman sebayanya. 

Baca juga: Orangtua Kecewa Tidak Boleh Lihat Langsung Jenazah Diduga Anaknya yang Tewas di Kali Bekasi

Setelah prosesi salat jenazah selesai, peti berisi jasad Rizki dibawa ke tempat pemakaman yang letakkan tak jauh dari rumah duka. 

Suara tahlil terdengar bersahutan, mengiringi selama proses perjalanan jenazah menuju makam. 

Nisin Ketua RW sekaligus kerabat Rizki mengatakan, pihaknya sudah sejak tiga hari lalu mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta untuk keperluan identifikasi. 

"Minggu pagi (22/9) dibawa ke Rumah Sakit Polri, jadi kurang lebih tiga hari di Rumah Sakit," kata Nisin. 

BERITA TERKAIT

Pihak mendapat kabar jenazah dapat dipulangkan sejak sore, perwakilan keluarga yang siaga di RS Polri Kramat Jati langsung mengikuti proses hingga tiba di rumah duka. 

"Ada kabar dari Rumah Sakit Polri, penjemputan jenazah Muhammad Rizki, nah dari itu langsung saya ke Rumah Sakit Polri, alhamdulillah di sana tidak ada kesulitan," terangnya. 

Rizki merupakan satu dari tujuh mayat yang ditemukan di Kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024) pagi. 

Baca juga: Tangis Keluarga Pecah Saat Jenazah Ahmad Davi, Korban Tewas Mengambang Kali Bekasi Dibawa Pulang

Selain Rizki, jenazah yang sudah teridentifikasi dan diserahkan ke rumah duka antara lain Ahmad Davi berusia 16 tahun. 

Kasus penemuan tujuh mayat diduga berkaitan dengan pembubaran kelompok pemuda hendak tawuran pada Sabtu (21/9/2024) dini hari. 

Pembubaran dilakukan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, kelompok pemuda kocar-kacir saat tim Presisi datang. 

Sebanyak 22 orang berhasil diamankan, sisanya ada yang melarikan diri ke perkampungan warga dan ada yang memilih melompat ke Kali Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tiba di Rumah Duka, Satu dari 7 Mayat Kali Bekasi Langsung Dimakamkan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas