Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Bogor Tewas Dibegal di Jalan, Keluarga Tolak Korban Diautopsi

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit kemudian diserahkan kepada keluarga tanpa dilakukan autopsi.

Editor: Erik S
zoom-in Warga Bogor Tewas Dibegal di Jalan, Keluarga Tolak Korban Diautopsi
dok. Kompas TV
Ilustrasi begal - Iwan Irawan, warga Kota Bogor tewas diduga dibegal saat melintas di Jalan Raya Cihideung Ilir, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Senin (30/9/2024) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Iwan Irawan, warga Kota Bogor tewas diduga dibegal saat melintas di Jalan Raya Cihideung Ilir, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Senin (30/9/2024) dini hari.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto mengungkapkan bahwa pria berusia 58 tahun itu terkapar di jalanan dengan kondisi bersimbah darah. 

"Hasil pemeriksaan medis menunjukkan korban mengalami luka sobek di bagian kepala belakang sepanjang 15 cm dan luka di dahi sepanjang 5 cm," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (30/9/2024).

Baca juga: Ancam Korban dengan Celurit, Kawanan Begal Motor Beraksi di Jakarta Timur

Kompol Suminto mengatakan, korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit itu langsung diserahkan kepada pihak keluarga tanpa dilakukan autopsi.

"Pihak keluarga korban menyatakan keberatan untuk dilakukan otopsi dengan menyertai surat pernyataan penolakan pendindakan otopsi jenazah," terangnya.

Sementara itu, pihak kepolisian saat ini sedang memburu pelaku yang telah merampas kendaraan roda dua milik korban dengan mencari rekaman Cctv serta bukti-bukti lainnya dan juga menggali keterangan dari saksi-saksi untuk mengusut tuntas kasus ini.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara motor diduga menjadi korban begal di Jalan Raya Cihideung Ilir, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

BERITA REKOMENDASI

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto mengatakan bahwa kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Hakkim Nazili (20).

Saksi yang merupakan seorang santri itu melihat korban tergeletak di jalan dengan kondisi bersimbah darah.

"Nazili mendengar suara dering handphone dari tubuh korban dan segera menghubungi keluarga korban menggunakan ponsel tersebut," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (30/9/2024).

Korban yang masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan itu segera dilarikan ke RSUD Leuwiliang oleh polisi dan pihak keluarga.

Baca juga: Nekat Begal Driver Online Wanita di Tol Jatiasih, Pelaku Ngaku Kepepet Buat Bayar Utang

Namun, sesampainya di rumah sakit nyawa korban tak tertolong hingga akhrinya dinyatakan meninggal dunia.

Kompol Suminto mengungkapkan bahwa selain kehilangan nyawanya, sepeda motor milik korban pun tidak ada di lokasi kejadian.

Adapun identitas korban yakni bernama Iwan Irawan (58) yang merupakan warga Pancagalih, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

"Menurut keterangan keluarga, korban keluar rumah sekitar pukul 01.00 WIB dengan maksud menjemput putrinya menggunakan sepeda motor Honda Beat. Sepeda motornya hilang, diduga dibawa oleh pelaku," ungkapnya.

Penulis: Muamarrudin Irfani

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Jadi Korban Begal di Ciampea Bogor, Iwan Tewas Dibacok, Motornya Raib

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas