Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Sakit, Seorang Laki-laki Meninggal Dunia di Lapak Burung Dara Pasar Minggu

MS tewas di Lapak Burung Dara Jl. Lebak Rt. 002/008 Kel. Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024) pukul 19.45 WIB

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Diduga Sakit, Seorang Laki-laki Meninggal Dunia di Lapak Burung Dara Pasar Minggu
net
Ilustrasi mayat - Seorang laki-laki inisial MS (53) ditemukan meninggal dunia diduga karena sakit. MS tewas di Lapak Burung Dara Jl. Lebak Rt. 002/008 Kel. Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024) pukul 19.45 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang laki-laki inisial MS (53) ditemukan meninggal dunia diduga karena sakit.

MS tewas di Lapak Burung Dara Jl. Lebak Rt. 002/008 Kel. Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024) pukul 19.45 WIB.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela mengatakan sekitar pukul 20.18 WIB piket fungsi Polsek Pasar Minggu mendapatkan informasi dari piket SPKT bahwa adanya laki-laki meninggal dunia di TKP.

Menurutnya, saat tim tiba di TKP terlihat banyak warga berkumpul, korban sudah ditutupi kardus.

”Kemudian kardus dibuka bahwa korban dalam posisi terlentang mengenakan pakaian kaos kerah berwarna abu abu bergaris dan celana panjang jeans hitam, kemudian terdapat bercak diduga darah di bagian mulut dan diatas tanah, selanjutnya korban sudah tidak bergerak dan tidak bernapas,” kata Anggiat, Selasa (8/10/2024).

Dia menjelaskan dua orang saksi diperiksa SGR san T.

Baca juga: Pembunuhan di Padang Pariaman, Mayat Nia Dijatuhkan dari Tebing Saat Dibawa ke Lokasi Penguburan

BERITA REKOMENDASI

Berdasarkan keterangan saksi saat sedang berjalan melintas di TKP, saksi melihat seorang laki laki dalam posisi terlentang dan mengeluarkan darah dari mulut.

“Saksi mengambil gambar dengan HP dan memberitahukan di Group WA Lapak Katar 08, kemudian kejadian tersebut diberitahukan kepada ketua Rt. 002/008 Pejaten Timur Ibu Titin, selanjutnya Saksi Ibu Titin menuju ke TKP untuk memastikan, kemudian saksi Ibu Titin tiba di TKP dan melihat benar adanya seorang laki laki meninggal dunia sudah ditutupi kardus di TKP,” paparnya.

Setelah melihat kejadian tersebut, selanjutnya Saksi Ibu Titin memberitahukan Bhabinkamtibmas Kel. Pejaten Timur Aipda Mahendra Agung, selanjutnya Bhabinkamtibmas Kel. Pejaten Timur memberitahukan informasi dari Saksi Ibu Titin kepada Piket SPKT Polsek Pasar Minggu.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda akibat kekerasan.

Sekitar pukul 21.55 WIB jenazah korban dibawa menuju RSUP Fatmawati guna penanganan medis dan kejadian ditangani Polsek Pasar Minggu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary membenarkan kejadian tersebut dan kasus ditangani Polsek Metro Pasar Minggu.

“Benar korban dibawa ke RSUP Fatmawati guna visum,” ucap Ade Ary.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas