Tribun

Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan “ Selamat Piala Thomas pulang ke Tanah Air”

Syarief Hasan mengucapkan Selamat dan rasa bangsa kepada kontingen tim bulutangkis putera Indonesia yang telah berhasil membawa pulang Piala Thomas

Editor: Content Writer
Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan “ Selamat Piala Thomas pulang ke Tanah Air”
MPR RI
Gandeng Anak Yatim dan Dhuafa, Syarief Hasan Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dan Negara 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan kembali dipersembahkan oleh Tim bulutangkis putera Indonesia setelah Jonathan Christie menutup rubber game mengalahkan Li Shi Feng, pemain muda asal China dengan skor 3-0 di FInal Thomas Cup 2021 yang berlangsung di Denmark. Kemenangan juga dipersembahkan sejak gim pertama oleh pemain tunggal Anthony sinisuka ginting dan ganda putera Rian Ardianto dan Fajar Alfian.

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan mengucapkan Selamat dan rasa bangsa kepada kontingen tim bulutangkis putera Indonesia yang telah berhasil membawa pulang Piala Thomas setelah 19 tahun bermukim di China. “Akhirnya kita berhasil membawa kembali pulang Piala Thomas ke Indonesia setelah 19 tahun lamanya. Saya sungguh bangga,dan mengucapkan selamat dan tentunya Rakyat dan bangsa Indonesia mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya karena kalian yang telah berjuang hingga titik akhir demi bangsa dan Negara. kalian para atlet yang memiliki kehormatan untuk dapat memperdengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dimanapun kalian berjuang selalu mempersembahkan kemenangan untuk ibu pertiwi. Saya dan kita sungguh bangga”

Politisi senior partai demokrat ini juga menyampaikan bahwa bulutangkis adalah cabang Olahraga yang menjadi tumpuan prestasi bagi Indonesia, maka perlu untuk terus melakukan regenerasi agar data terus mewarisi prestasi yang membanggakan. “ Saya rasa penting untuk memberikan perhatian untuk cabang olahraga bulutangkis ini karena sudah terbukti mengharumkan nama bangsa. Perlu di dukung dan lebih diperhatikan oleh pemerintah, agar regenerasi pemainnya bisa sustainable begitu pula prestasi nya juga dapat diwariskan. Namun cabang olahraga lain juga perlu diperhatikan agar supaya prestasi membanggakan bisa diberikan oleh semua atlit. Ini sebuah kebanggaan jika atlit Indonesia dapat mempersembahkan kemenangan untuk bangsa dan Negara” tutupnya.(*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas