Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pagi Ini Polri Gelar Upacara di Mako Brimob

Pagi ini, Kamis (1/7/2010), usia institusi Polri menginjak angka 64

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Juang Naibaho
zoom-in Pagi Ini Polri Gelar Upacara di Mako Brimob
tribunnews.com/bian harnansa
Anggota Polri tengah mendemonstrasikan keahliannya. 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polri berulang tahun. Pagi ini, Kamis (1/7/2010), usia salah satu institusi penegak hukum di Indonesia itu menginjak angka 64. Usia yang tak muda lagi jika tak bisa dibilang sudah menua.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya diselenggarakan sekali acara di area Gedung Mabes Polri, perayaan HUT Bhayangkara kali ini diselenggarakan dua kali di tempat terpisah, di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, dan Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Acara hari ini diselenggarakan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua. Adapun acaranya hanyalah upacara peringatan biasa yang diikuti oleh anggota keluarga besar Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tidak akan menghadiri acara upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Bhayangkara hari ini. Kepastian itu disampaikan oleh Wakil Kadiv Humas Polri, Brigjen Pol Zainuri Lubis, di Gedung, Rabu (30/6/2010).

"Presiden tidak datang. Masih di luar negeri," katanya. Presiden, menurut Zainuri, akan hadir dalam acara syukuran HUT ke-64 Bhayangkara yang akan diselenggarakan terpisah pada 6 Juli mendatang di PTIK. "Kita menunggu Presiden kembali dari luar negeri (untuk upacara syukuran)," tutupnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas