Tribun

Pelecehan Seksual

Kubu Anand Khrisna Yakin Menang di Pengadilan

Tim pengacara Anand Khrisna siap menjalani persidangan

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Prawira
Kubu Anand Khrisna Yakin Menang di Pengadilan
TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WASKITA
Anand Khrisna saat mendatangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.
Laporan wartawan Tribunnews.com,  Ferdinand

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim pengacara Anand Khrisna siap menjalani persidangan terkait kasus dugaan pelecehan seksual guru spritual tersebut kepada muridnya, Tara Pradibta Laksmi. Darwin Aritonang, penasihat hukum Anand Khrisna juga menyakini kliennya akan memenangi kasus itu dan membuktikan bahwa Anand tidak bersalah.

Hal itu disebabkan karena penyidik Polda Metro Jaya memberikan bukti berupa keterangan dari ahli hipnoterapist yang diajukan ke pengadilan.

"Kita yakin menang, masa ahli nujum dijadikan bukti kan aneh," ujar Darwin Aritonang di Polda Metro Jaya, Rabu (7/7/2010)

Menurut Darwin, sebenarnya ahli hipnoterapist tidak bisa dijadikan alat bukti, itu membuktikan polisi tidak mempunyai alat bukti lainnya yang memperkuat dugaan pelecehan seksual itu.

"Hanya ada di negara bagian Amerika, Texas atau Kansas yang menerima kesaksian dari ahli nujum, yang lainnya tidak ada," katanya.

Selain itu, Darwin juga mengatakan kondisi Anand sudah membaik, hanya saja kliennya masih perlu pemeriksaan rutin ke rumah sakit untuk disuntik insulin. "Dia sudah tidak berada di rumah sakit, sekarang berobat jalan," katanya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas