Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Noordjanah Resmi Pimpin Asyiyah 2010-2015

Siti Noordjanah Djohantini resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum PP Aisyiyah periode 2010-2015

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Prawira
zoom-in Noordjanah Resmi Pimpin Asyiyah 2010-2015
Lambang Muhammadiyah 
Laporan Wartawan Tribumnews.com, Abdul Qodir dari Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Siti Noordjanah Djohantini resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum PP Aisyiyah periode 2010-2015, menggantikan Ketua Umum PP Aisyiyah periode 2010, Siti Chamamah Soeratno.

Pengukuhan sebagai ketum baru, ditandai dengan serah terima jabatan dari Chamamah ke Noordjanah dalam Sidang Pleno Asyiyah di Graha Wana Bhakti Yasa, Rabu (7/7/2010) malam.

Ketua panitia pemilihan PP Aisyiyah, Siti Aisyah mengatakan, Noordjanah terpilih secara aklamasi, karena perolehan suara terbanyak. Dalam rapat pemilihan yang dilaksanakan 13 anggota PP Asyiyah itu, Dyah Siti Nuraini terpilih menjadi Sekretaris Umum menggantikan Trias Setyawati.

"Ketua umum resmi diumumkan dalam sidang pleno XI tentang penetapan dan pengesahan ketua PP Aisyiyah," kata Siti Aisyah.

Pengumuman kedua nama tersebut disambut tepuk tangan meriah dari muktamirin, diselingi tiga kali ketukan palu dari pimpinan sidang sebagai tanda keputusan tersebut disahkan.

Sidang Pleno diakhiri dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh Siti Chamamah dan Noordjanah, serta dua orang saksi dari pihak panitia.

Penandatanganan ini, sekaligus menandai penutupan secara internal Muktamar Aisyiyah ke-46

BERITA REKOMENDASI

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas