Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Calon Panglima TNI Jalani Fit And Proper Test Hari Ini

Calon Panglima TNI, Laksamana Agus Suhartono, akan menjalani fit and proper test di Komisi I DPR RI, Kamis (23/9/2010).

Editor: Kisdiantoro
zoom-in Calon Panglima TNI Jalani Fit And Proper Test Hari Ini
tribunnnews.com/iswidodo
KSAL Laksamana Agus Suharnoto menanam pohon di pulau Nipah, pulau terluar perbatasan Indonesia Singapura, 16 Januari 2010 
Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Panglima TNI, Laksamana Agus Suhartono, akan menjalani fit and proper test di Komisi I DPR RI, Kamis (23/9/2010).

Kemarin, Komisi I DPR RI telah menyambangi KPK dan Komnas HAM dalam rangka memastikan bahwa Agus Suhartono benar-benar orang yang tidak pernah terlibat kasus korupsi dan pelanggaran HAM.

Selain itu, kedatangan Komisi I DPR RI ke KPK kemarin pun sekaligus untuk mengetahui laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN) Kepala Staf Angkatan Darat ini.

Sebelumnya Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Hayono Isman, menjelaskan, fit and proper test ini akan berlangsung dalam satu hari saja yang dimulai pukul 10.00 WIB. "Fit and proper test Panglima TNI ini terbuka untuk publik," ungkapnya.

Bila tidak ada halangan, menurut Hayono, hari ini juga keputusan sudah bisa diambil dan bisa ditentukan Komisi I DPR RI untuk kemudian dibawa ke Sidang Paripurna.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas