Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PSM Makassar Dukung Erwin Aksa Pimpin PSSI

Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin mendukung CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa sebagai calon Ketua Umum PSSI.

Editor: Harismanto
zoom-in PSM Makassar Dukung Erwin Aksa Pimpin PSSI
ist
Erwin Aksa 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Mursalim Djafar
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR
- Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin mendukung CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa sebagai calon alternatif untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Wali Kota Makassar itu menilai Erwin layak memimpin PSSI karena telah kenyang pengalaman dalam mengurus sepakbola di tanah air. Suami Andi Famtmawati Manggabarani ini pernah tiga kali menjadi manajer PSM Makassar.

Sebagai pengusaha Ilham menilai Erwin bisa memadukan bisnis dan prestasi dalam membangun sepak bola Indonesia mendatang. "Erwin Aksa memiliki reputasi yang sangat baik ketika memimpin PSM Makassar. Dua kali menjadi runner up ISL. PSM Makassar akan memperjuangkan Erwin Aksa dan mengkoordinasikan dengan kawan-kawan yang menghendaki adanya reformasi sepak bola Indonesia, kata Ilham.

Ilham mengaku masih di Vietnam untuk menghadiri peresmian pabrik pengolahan makanan. "Setelah kembali saya akan bertemu Erwin Aksa," kata Ilham yang juga Ketua DPD Partai Demokrat. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas