Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Semoga Jurus 'Miring' Marzuki Ali Dapat Diluruskan

Ray Rangkuti berharap agar jurus 'Miring' Ketua DPR RI, Marzuki Ali bisa diluruskan yang cenderung ngotot dengan

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Semoga Jurus 'Miring' Marzuki Ali Dapat Diluruskan
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua DPR RI, Marzuki Alie 
Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Eksekutif Lingkar Madani (LIMA) Ray Rangkuti berharap agar jurus 'Miring' Ketua DPR RI, Marzuki Ali bisa diluruskan yang cenderung ngotot dengan terus mengkampanyekan pembangunan gedung baru DPR menyusul adanya penggalan tandatangan darai sejumlah politisi muda yang menolak pembangunan gedung tersebut.

"Semoga dengan segala upaya ini jalan “miring” pak Marzuki dapat diluruskan kembali," kata Ray kepada tribunnews.com penuh harap, Selasa (5/4/2011).

Sesungguhnya, menurut Raay, langkah petisi ini dapat dicegah jika sejak dari awal pimpinan DPR, khususnya Marzuki Ali, tidak terkesan ngotot dan bahkan cenderung tidak adil dengan terus menerus mengkampanyekan pembangunan gedung DPR di tengah berbagai protes masyarakt yang disuarakan secara luas dan kemudian ditindaklanjuti beberapa fraksi dalam bentuk sikap menolak pembangunan gedung.

"Pak Marzuki Ali berjalan terus dengan jurus “miring” melabrak kiri dan kanan sejak dr LSM, elit politik dan terakhir rakyat biasa," imbuhnya.

Ray menambahkan, jika akhirnya anggota DPR memperlihatkan hak utamanya nampaknya itulah jalan terakhir yang diinginkan. Ini sekaligus mempertegas bahwa hak pengambilan keputusan ada di tangan anggota bukan di pimpinan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas