Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekjen DPR Bantah Kecolongan Soal PT DGI

Sekjen DPR Nining Indra Saleh membantah pihaknya telah kecolongan menyusul dugaan keterlibatan PT Duta Graha Indah

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sekjen DPR Bantah Kecolongan Soal PT DGI
Rancangan gedung baru DPR 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen DPR Nining Indra Saleh membantah pihaknya telah kecolongan menyusul dugaan keterlibatan PT Duta Graha Indah (DGI) sebagai salah satu pemenang tender gedung baru dalam kasus korupsi pembangunan wisma atlet Jaka Baring, Palembang yang melibatkan Sesmenpora Wafid Muharam.

"Kami bekerja secara profesional dan didasarkan pada aturan yang berlaku," ujar Nining saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis(28/4/2011).

Sementara itu, saat ditanyakan terkait mundurnya PT. DGI dari proyek pembangunan gedung DPR baru, Nining mengaku belum mengetahui secara persis.

Hanya saja, lanjut Nining, pihaknya segera akan melakukan koordinasi untuk memikirkan langkah selanjutnya yang harus ditempuh.

"Saya belum dapat kabar mas pagi ini. Say akan koordinasi dengan unit kerja terkait terutama tim atau bagian hukum untuk tindak lanjutnya," tandasnya.

PT Duta Graha Indah Tbk dikabarkan mengundurkan diri selaku peserta tender proyek pembangunan gedung baru DPR RI. Informasi yang diterima Tribunnews.com dari kalangan internal menyebut, pengunduran diri itu terkait dengan gencarnya pemberitaan mengenai dugaan keterlibatan PT DGI dalam kasus suap Sekretaris Kemenpora Wafid Muharam terkait pembangunan Wisma Atlit di Palembang, Sumatera Selatan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas