Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Skandal Nazaruddin

Ical: Salah Satu Dalam Nama SBY kan A Juga

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengimbau agar semua pihak langsung menanyakan kepada Wakil Sekjen Demokrat, Ramadhan Pohan yang

Ical: Salah Satu Dalam Nama SBY kan A Juga
tribunnews.com/herudin
Aburizal Bakrie 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengimbau agar semua pihak langsung menanyakan kepada Wakil Sekjen Demokrat, Ramadhan Pohan yang menggulirkan nama berinisial 'A' terkait SMS fitnah terhadap SBY dan Demokrat.

"Itu tanyakan saja pada yang bersangkutan. Beliau yang menyebutkan, dia juga yang harus ditanya," ujarnya di Bundaran HI, Minggu (5/6/2011).

Menurutnya, tudingan Ramadhan Pohan tentang inisial 'A' yang terkesan mengarah kepada Golkar ditanggapi dengan dingin oleh Ical. "Itu soal kecil. Ngapain kami persoalkan," tegasnya.

Oleh karenanya, Ical mengaku pihaknya tidak terpojok. Karena ia menilai banyak sekali tokoh-tokoh politik yang berinisial 'A'.

"Kita juga tidak tahu siapa kan, kemudian kalau kita lihat banyak nama-nama 'A' kan. Ada Anas Urbaningrum, Ahmad Mubarok, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung dan sebagainya. Bahkan nama salah satu nama dalam SBY kan A juga. Kami tidak akan menanggapi hal-hal semacam itu, itu soal kecil," tandasnya.

Sehingga, ia mengimbau kepada Ramadhan Pohan untuk menyebut secara terbuka siapa orang berinisial 'A' yang dimaksud anggota Komisi I DPR RI ini.

"Itu banyak tokoh-tokoh yg berinisial A dan sebaiknya beliau sebutkan saja," sergahnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas