Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Assegaf Enggan Sebut Identitas Dua Saksi Sidang PK Pollycarpus

Tim kuasa hukum Pollycarpus M Assegaf memilih menyembunyikan identitas dua saksi penting yang akan dihadirkan pada sidang lanjutan PK

Penulis: Iwan Taunuzi
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Assegaf Enggan Sebut Identitas Dua Saksi Sidang PK Pollycarpus
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Terpidana kasus pembunuhan aktivis kemanusiaan Munir, Pollycarpus Budihari Priyanto (tengah), menjalani sidang perdana peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2011). Pollycarpus mengajukan PK karena berkeberatan dengan putusan vonis dua puluh tahun penjara yang dijatuhkan Mahkamah Agung kepadanya. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim kuasa hukum Pollycarpus M Assegaf memilih menyembunyikan identitas dua saksi penting. Dua saksi ini akan dihadirkan pada sidang lanjutan peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.  

"Saksinya tidak bisa sebutkan sekarang. Nanti bisa dikejar-kejar," kata M Assegaf seusai sidang pembacaan PK Pollycarpus di PN Jakpus, Selasa (7/6/2011).

Kendati demikian, Assegaf menjelaskan, dua saksi kunci ini akan membeberkan ihwal tidak adanya Pollycarpus di Coffe Bean.

Bukan hanya itu, saat pesawat Garuda yang ditumpangi Pollycarpus mendarat di Singapura, kru Garuda berganti personel  karena akan melanjutkan penerbangan menuju Amsterdam.

"Saat itu, semua kru termasuk Polly turun. Sementara penumpang ketempat lain, dijemput oleh jemputan Garuda. Polly bersama kru menuju Hotel Appollo dan check in di sana. Jadi dimana ketemu di Coffe Bean," tegasnya bertanya.

"Keterangan kalau Polly langsung ke Appollo itu bisa diberikan dari kesaksiaan orang yang pernah bersama dengan Polly naik jemputan Garuda dan check in di hotel. Itu sudah pernah kami ungkapkan, nanti akan kami hadirkan kembali."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas