Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nurdin Halid Masih Sehat Walafiat! Ini Rahasianya

Nurdin Halid, mantan Ketua Umum PSSI lama tak terdengar kabarnya. Nurdin saat ini lebih banyak berkonsentrasi mengurus urusan di luar sepakbola.

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Prawira
zoom-in Nurdin Halid Masih Sehat Walafiat! Ini Rahasianya
TRIBUNNEWS.COM/DANNY PERMANA
Mantan Ketua PSSI, Nurdin Halid, bermain golf di Highland Golf, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2011). Nurdin kemballi menjalani kehidupannya sehari-hari, seperti bermain golf dan menjalankan perusahaannya setelah tidak aktif menjabat sebagai Ketua PSSI. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Nurdin Halid, mantan Ketua Umum PSSI lama tak terdengar kabarnya. Nurdin saat ini lebih banyak berkonsentrasi mengurus urusan di luar sepakbola.

Tribunnews.com bertemu pria yang selama dua periode itu memegang tampuk pimpinan PSSI mengikuti Turnamen Golf KNPI di Sentul Highland Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/6/2011).

"Alhamdulillah saya dalam kondisi sehat wal afiat dan akan selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan bermain golf seperti yang Anda lihat sekarang," kata Nurdin Halid.

Nurdin mengaku sedang terlibat dalam turnamen golf ini. Menurutnya acara ini bisa mempersatukan banyak orang yang berbeda-beda latarbelakang. "Disini orang-orang yang hadir dari berbagai latar belakang baik politik maupun pekerjaan yang bisa bersatu yang semuanya bisa bersatu. Misalnya saya dengan pak Mark Sopacua, diluar kami tidak nyambung tapi disini kami ketemu main golf bareng dan akhirnya bisa nyambung," katanya. (M Husein Sanusi)

Foto-foto Nurdin Main Golf dan Caddy Cantik

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas