Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembawa Baki Bendera di Istana Jatuh Pingsan

Pembawa baki bendera duplikat Merah Putih atas nama Al Zenoerica asal Kepri jatuh pingsan usai acara Penurunan Bendera Pusaka di Istana Merdeka.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Pembawa Baki Bendera di Istana Jatuh Pingsan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mengibarkan Sang Saka Merah Putih ketika berlangsungnya upacara peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2011). Pada hari ini Indonesia memperingati HUT kemerdekaan ke-66. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembawa baki bendera duplikat Merah Putih atas nama Al Zenoerica asal Kepulauan Riau jatuh pingsan usai acara Penurunan Bendera Pusaka di halaman Istana Merdeka Jakarta, Rabu (18/8/2011), sore.

Rica, demikian panggilan akrab siswa SMA Negeri 1 Tanjungpinang ini, jatuh pingsan begitu usai tampil di depan Presiden SBY dan para tamu yang hadir memenuhi halaman Istana. Rica terpaksa dibopong ke salah satu ruangan pojok Istana untuk mendapatkan perawatan.

Rica merupakan satu dari 66 anggota Paskibraka yang ditugaskan mengibarkan dan menurunkan bendera pusaka hari ini.

Belum ada informasi mengenai kondisi kesehatan Rica. Pasalnya tak ada satupun pihak yang bisa dikonfirmasi soal ini. Para anggota Paskibraka juga agak sulit untuk dikonfirmasi para wartawan sebab begitu usai menjalankan tugasnya langsung dilokalisir oleh para pimpinannya untuk menuju Wisma Negara yang letaknya tak jauh dari Istana Merdeka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas