Tribun

Mudik Lebaran 2011

Cleaning Service Ikut Antre Salami SBY

Presiden SBY memulai hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran dengan menggelar silaturahmi halal bihalal di Wisma Negara Jakarta.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Ade Mayasanto
Cleaning Service Ikut Antre Salami SBY
Tribunnews.com/Hasanuddin Aco
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memulai hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran dengan menggelar silaturahmi halal bihalal di Wisma Negara Jakarta, Senin (5/9/2011), sekitar pukul 11.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memulai hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran dengan menggelar silaturahmi halal bihalal di Wisma Negara Jakarta, Senin (5/9/2011), sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari agenda Biro Pers Kepresidenan RI sebelumnya  menyebutkan Presiden akan melakukan silaturahim dengan Para Pejabat Eselon I dan II di Lingkungan Kementerian Sekretarian Negara, Sekretarian Kabinet, Dewan Pertimbangan Presiden, UKP4, Sekretariat Presiden, Sekretariat Militer Presiden, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), dan Perangkat Melekat Presiden lainnya.

Namun dari pantauan Tribunnews.com, sejumlah staf dan pegawai biasa di lingkungan Istana Kepresidenan juga ikut antre untuk bisa menyalami Presiden dalam acara halal bihalal itu.

Mereka diantaranya petugas polisi, cleaning services (CS), biro rumah tangga Presiden, dan sebagainya.

Presiden  didampingi Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono dalam silaturahmi yang berlangsung sekitar 15 menit itu.

Hadir mendampingi Presiden antara lain Mensesneg Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam dan Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto.

Halal bihalal Presiden dengan seluruh staf Istana Kepresidenan ini digelar tiap tahun usai Lebaran. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan kerja Istana Kepresidenan

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas