Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anas Urbaningrum Yakin Indonesia Menang di Bahrain

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum optimistis, Timnas sepakbola Indonesia mampu membalas kekalahan dari Bahrain.

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Anas Urbaningrum Yakin Indonesia Menang di Bahrain
/Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum hadir memenuhi panggilan Komite Etik KPK untuk memberikan keterangan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (16/08/2011). Anas diperiksa terkait nyanyian Nazaruddin yang menyebut dirinya ikut andil dalam kasus korupsi Wisma Atlet. (Tribunnews.com/MBR/Felix Jody K.) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum optimistis, Timnas sepakbola Indonesia mampu membalas kekalahan dari Timnas sepakbola Bahrain. Kalah dari Bahrain dengan skor telak 2-0 di stadion utama Gelora Bung Karno pada Selasa (6/9/2011) kemarin, Indonesia bakal menang di kandang Bahrain.

"Melawan Bahrain di tandang kita bisa menang," ujar Anas yang ditemui wartawan di Gedung DPP PD, Kramat Jati, Jakarta, Rabu (7/9/2011).

Menurutnya, kekalahan Timnas dari Bahrain kemarin dalam laga penyisihan Piala Dunia, disebabkan oleh banyak faktor. Ia menilai penampian Firman Utina cs kurang maksimal.

"Bola kemarin kurang maksimal, stamina kurang greng, organisasi permainan kurang berjalan dengan baik, mungkin masih kecapaian," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Timnas Indonesia digulung 2-0 oleh Timnas Bahrain, dalam partai kandang penyisihan Piala Dunia.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas