Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hanung Bramantyo: Harusnya Timnas Bisa Carter Pesawat Sendiri

Hanung Bramantyo,menyayangkan keterlambatan Timnas Indonesia tiba di Tanah Air setelah menghadapi Bahrain sehingga kelelahan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Hanung Bramantyo: Harusnya Timnas Bisa Carter Pesawat Sendiri
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Indonesia terduduk lesu usai pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup E, antara Indonesia melawan Bahrain, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/9/2011). Indonesia tergabung dalam Grup E bersama Iran, Bahrain, dan Qatar, harus menyerah di kandang sendiri atas Bahrain dengan skor 0-2. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hanung Bramantyo, sutradara film 'Tendangan Dari Langit' itu, menyayangkan keterlambatan Timnas Indonesia tiba di Tanah Air, setelah melakoni laga perdana kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, zona Asia melawan kesebelasan Iran.

Apalagi keterlambatan itu diakibatkan karena Timnas Indonesia kesulitan mendapatkan transportasi dari Teheran menuju Jakarta. Timnas, jadinya tidak punya waktu beristirahat dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Bahrain di kandang sendiri.

"Ini kan timnas, harusnya bisa mencarter pesawat sendiri. Minimal bisnislah. Harusnya bisa digunakan fasilitas negara, kayak memaka pesawat Garuda," ujarnya, Rabu, (07/09/2011), saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Tak pelak, anak asuh Wim Rijsbergen itu kelelahan. Dan, tak heran jika Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-2 dari Bahrain pada laga tersebut. Peluang untuk lolos ke babak berikutnya juga semakin tipis.

"Enam pertandingan ke depan, itu yang paling mudah. Kalau nggak menang, itu semakin berat. Mudah-mudahan itu nggak terjadi," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas