Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Ini Wafid Muharam Jalani Sidang Perdana Kasus Wisma Atlet

Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) non aktif Wafid Muharam akan menghadapi sidang perdananya

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Hari Ini Wafid Muharam Jalani Sidang Perdana Kasus Wisma Atlet
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharam, menjadi saksi dengan terdakwa Direktur Marketing PT.Duta Graha Indah (DGI), M.El Idris, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2011). Wafid menjadi saksi terkait kasus dugaan penyuapan pada pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vanroy Pakpahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) non aktif Wafid Muharam akan menghadapi sidang perdananya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hari ini. Adapun sidang hari ini akan beragendakan pembacaan surat dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Sidang dakwaan Wafid rencananya pagi sekitar jam 09.00 WIB," kata jaksa penuntut umum Rachmat Supriyady, Rabu (7/9/2011).

Dalam kasus ini, Wafid diduga telah menerima suap berupa cek senilai Rp3,2 miliar. Cek diberikan oleh Manager Pemasaran PT Duta Graha Indah (DGI), Mohammad El Idris dan Direktur Pemasaran PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manullang.

Cek diduga sebagai tanda terima kasih karena Wafid turut membantu PT DGI dalam memenangkan proyek pembangunan wisma atlet dan gedung serbaguna Pemerintah Provinsi Sumsel senilai Rp191,6 miliar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas