Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Sidang Dakwaan, Sesmenpora Minta Jenguk Ibunya

Sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan kepada Wafid, rencananya akan digelar di Pengadilan Tipikor hari ini, pada siang nant

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Yudie Thirzano
zoom-in Jelang Sidang Dakwaan, Sesmenpora Minta Jenguk Ibunya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharam (Tengah) memberikan keterangan pers usai menjadi saksi dengan terdakwa Direktur Marketing PT.Duta Graha Indah (DGI), M.El Idris, di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2011). Wafid menjadi saksi terkait kasus dugaan penyuapan pada pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang. (tribunnews/herudin) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang sidang pertama dengan agenda pembacaan surat dakwaan dari JPU, tersangka kasus suap pembangunan Wisma Atlet, Palembang, Sesmenpora Wafid Muharam minta izin ingin jenguk ibunya.

"Pak Wafid ingin bisa jenguk Ibunya," kata pengacara Wafid, Erman Umar, kepada wartawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (7/9/2011).

Ceritannya, kondisi Ibu Wafid belum juga normal akibat penyakit stroke yang menyerangnya sejak tiga tahun lalu. Sebelum Wafid tertangkap KPK, dua kali seminggu Wafid rutin mengungjungi ibunya yang tinggal di Garut.

Sidang dengan agenda pembacaan surat dakwaan kepada Wafid, rencananya akan digelar di Pengadilan Tipikor hari ini, pada siang nanti.

Wafid sendiri terancam pasal berlapis yang disangka melakukan tindakan yang diatur dalam Pasal 12 b, dan dakwaan kedua pasal 5 ayat 2 serta dakwaan ketiga yakni pasal 11 Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas