Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rosalina Siap Hadapi Tuntutan JPU

Mindo Rosalina Manulang, terdakwa kasus suap wisma atlet SEA Games Palembang mengaku siap menghadapi tuntutan jaksa siang ini.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Rosalina Siap Hadapi Tuntutan JPU
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang, Mindo Rosalina Manullang (tengah), usai diperiksa penyidik KPK di kantor KPK, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2011). Rosalina kembali diperiksa penyidik KPK sebagai saksi atas tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M.Nazaruddin. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mindo Rosalina Manulang, terdakwa kasus suap wisma atlet SEA Games Palembang mengaku siap menghadapi tuntutan jaksa siang ini, Rabu (7/9/2011). Rosalina akan mendengarkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

"Kami sudah siap untuk mendengarkan apa yang akan nyatakan oleh JPU dalam Tuntutannya, dan kami juga siap untuk menghadapi itu semua," kata Djufri saat ditemui wartawan.

Kendati demikian, Djufri berharap semua fakta yang ditemukan di persidangan itu menjadi dasar bagi pihak JPU dalam menganalisa kasus ini. "Semoga fakta persidangan benar menjadi dasar KPK dalam menuntut Rosa," ungkapnya seraya mengemukakan, JPU bisa bersikap adil saat membacakan tuntutannya.

"Berharap JPU benar-benar menuntut dengan rasa keadilan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas