Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menpora Enggan Jenguk Wafid Muharam

Andi Malarangeng membantah meninggalkan Sesmenpora, Wafid Muharam dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games.

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Menpora Enggan Jenguk Wafid Muharam
TRIBUNNEWS/Tribunnews/Herudin
Menpora Andi Mallarangeng, menjawan pertanyaan wartawan usai diperiksa penyidik KPK, di kantor KPK, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011). Andi menjadi saksi terkait kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang dengan tersangka Wafid Muharam, Muhammad El Idris, dan Mindo Rosalina Manulang. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng membantah meninggalkan Sesmenpora, Wafid Muharam dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan. Hal tersebut dilontarkan menyusul keluhan Wafid yang menyatakan merasa sendirian ditinggalkan petinggi-petinggi di Kemenpora.

"Ya memang saya tidak ingin mengganggu dan konsentrasi beliau. Jadi beliau sudah menghadapi pengadilan jadi biar beliau berkonsentrasi disitu,"ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Kamis(8/9/2011).

Menurut Andi, apabila dirinya menjenguk nanti ada persoalan lagi atau akan mengganggu konsentrasi. "Biar beliau berkonsentrasi secara penuh, saya tidak ingin mengganggu," sergahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas