Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rosa Harap Angelina Sondakh Jujur Saat Diperiksa KPK

Mindo Rosalina Manullang berharap anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh jujur saat diperiksa penyidik KPK, Kamis (15/9/2011) esok.

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Rosa Harap Angelina Sondakh Jujur Saat Diperiksa KPK
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang, Mindo Rosalina Manullang (tengah), usai diperiksa penyidik KPK di kantor KPK, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2011). Rosalina kembali diperiksa penyidik KPK sebagai saksi atas tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M.Nazaruddin. (tribunnews/herudin) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Vanroy Pakpahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet Mindo Rosalina Manullang mempunyai harapan khusus terhadap anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh yang akan diperiksa penyidik KPK, Kamis (15/9/2011) esok.

Rosa berharap, Angelina dapat memberikan keterangan yang sejujur-jujurnya terkait perkara yang melilit wanita berkacamata itu. "Ya silakan Bu Angie bicara sejujurnya yang dia tahu dengan kejadian perkara saya," tuturnya di Pengadilan tipikor, Rabu (14/9/2011).

Rosa juga berharap keterangan Angie dapat berpihak padanya. "Bisa meringankan saya," ucapnya.

Rosa sendiri enggan berargumentasi perihal terlibat atau tidaknya Angie dalam kasus suap pembangunan Wisma Atlet. "Kalau itu saya tidak tahu, yang penting kan nanti penyidik KPK lebih pintar lebih profesional untuk mengungkap," imbuhnya.

Terkait komunikasinya dengan Angie melalui fasilitas blackberry messenger BBM), Rosa menyerahkan sepenuhnya kepada mantan Putri Indonesia itu untuk menjelaskannya. "Kalau masalah BBM itu, nanti biarkan dia memberikan yang dia tahu, yang dia maksud BBM dia kepada saya," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas