Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPK Belum Berencana Panggil I Wayan Koster dan Mirwan Amir

KPK mengaku belum berencana memanggil rekan Angelina Sondakh sesama anggota Badan Anggaran DPR RI, I Wayan Koster.

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in KPK Belum Berencana Panggil I Wayan Koster dan Mirwan Amir
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kader Partai Demokrat yang juga Anggota DPR, Angelina Sondakh, saat akan mengikuti sidang Paripurna DPR di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2011). Angelina bersama dua orang anggota DPR yaitu, I Wayan Koster dan Mirwan Amir disebut-sebut oleh Bendahara Umum nonaktif, M.Nazaruddin, terlibat kasus suap Wisma Atlet Sea Games XXVI Jakabaring, Palembang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku belum berencana memanggil rekan Angelina Sondakh sesama anggota Badan Anggaran DPR RI, I Wayan Koster. Adapun Angelina sudah menjalani pemeriksaan KPK hari ini, Kamis (15/9/2011) ini.

"I Wayan koster sampai hari ini belum," kata Juru Bicara KPK Johan Budi, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/9/2011).

KPK juga belum berencana memanggil Mirwan Amir, kolega Angelina sesama politisi Demokrat yang disebut-sebut kecipratan aliran dana "panas" pembangunan Wisma Atlet. KPK, lanjut Johan, juga belum berencana memanggil kembali Menteri pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng terkait kasus suap itu.

Untuk diketahui, nama I Wayan, Angelina, dan Mirwan Amir kerap disebut terlibat dalam kasus suap Wisma Atlet. Dalam surat dakwaan terdakwa kasus tersebut, Mindo Rosalina Manulang, menyebutkan kedua anggota dewan itu menerima jatah fee karena dinilai turut menyukseskan tender proyek tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas