Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angelina Baru Tinggalkan KPK Setelah Dijemput Mudjie Massaid

Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh akhirnya merampungkan pemeriksaannya di depan penyidik KPK, Kamis

Penulis: Vanroy Pakpahan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Angelina Baru Tinggalkan KPK Setelah Dijemput Mudjie Massaid
Tribunnews.com/Herudin
Anggota Komisi X Angelina Sondakh memenuhi panggilan KPK. Ia didampingi adik Adjie Massaid, yakni Mudji Massaid saat menyambangi KPK di Jakarta, Kamis (15/9/2011). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh akhirnya merampungkan pemeriksaannya di depan penyidik KPK, Kamis (15/9/2011). Angie keluar dari Gedung KPK sekitar pukul 17.50 WIB.

Sayangnya, Angie bungkam perihal materi pemeriksaannya hari ini. "Saya sudah diperiksa. Hasilnya silakan tanya ke KPK saja. Saya sudah dimintai keterangan," ujarnya.

Pernyataan Angie itu tak cukup memuaskan wartawan. Awak media terus memburu meminta keterangannya perihal pemeriksaan hari ini, hingga mantan Puteri Indonesia itu masuk ke mobil Harrier hitam yang membawanya pulang.

Dorong mendorong dan kericuhan tak terelak saat wartawan memburu keterangan istri mendiang Adjie Massaid itu. Angie, sebelumnya sempat takut keluar Gedung KPK untuk menemui wartawan. Meski sudah turun dari lantai tujuh (tempat pemeriksaan berlangsung) ke lantai dasar Gedung KPK, Angie tak langsung keluar untuk pulang.

Dia bersembunyi di balik pintu masuk yang menghubungkan lobby KPK dengan auditorium dan lift yang menuju lantai 7 tempat dimana pemeriksaan berlangsung. Sementara awak media tak menyadari tingkahnya itu lantaran asyik dalam aktivitas menunggu wanita kelahiran Manado itu.

Sekitar 10 menit Angie di sana. Barulah setelah Mudjie Massaid, adik mendiang Adjie Massaid menjemputnya, Angie mau menampakkan batang hidungnya menghadapi "tembok" wartawan yang berdiri memunggungi mobil Harriernya.

Adjie menjemput Angie setelah mendapat penjelasan dari staf wanita berambut panjang itu. Setelahnya, pria bercambang itu mengawal Angie kembali ke mobil Harrier yang akan membawanya pulang.

Mudjie sendiri tak ikut mendampingi Angie menjalani pemeriksaan. Dia baru masuk ke lobby Gedung KPK dan menunggu disana, beberapa saat sebelum Angie keluar. Untuk dapat mencpai lobby, Mudji harus melompati pagar pembatas yang menghiasi bagian depan pintu utama Gedung KPK.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas