Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angelina Sondakh Kukuh Tidak Bersalah

Usai jalani pemeriksaan di KPK, Wakil Sekjen Partai Demokrat Angelina Sondakh terlihat santai di acara ulang tahun ke-2 anaknya, Keanu Massaid.

Penulis: ricas74
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Angelina Sondakh Kukuh Tidak Bersalah
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Angelina Sondakh berpose bersama putranya Keanu Massaid, rekannya, dan adik iparnya Mudji Massaid, saat merayakan acara ulang tahun putranya, di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2011). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai jalani pemeriksaan di KPK, Wakil Sekjen Partai Demokrat Angelina Sondakh terlihat santai di acara ulang tahun ke-2 anaknya, Keanu Massaid. Bertempat di Gigole The Fun Factory lantai 5 FX Plaza, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/9/2011), Angelina terlihat banyak mengumbar senyum. Tak sungkan, Angelina pun bercanda ria.

Tidak lagi menutup mulut, kali ini Angelina Sondakh pun berbagi komentar soal perkara yang membelitnya. "Saya tahu apa yang saya lakukan. Dan saya yakin tidak bersalah. Rasanya enggak mungkin jika saya benar-benar salah," ungkapnya.

Ia menyebut, sejumlah informasi yang dibeberkan media soal dugaan suap proyek Wisma Atlet SEA Games di Sumatera Selatan hanyalah segelintir. Bahkan, cenderung tidak mengetahuinya secara rinci. Namun demikian, Ia mengaku merasa ikhlas atas masalah yang kini dijalaninya.

"Saya ikhlas menjalaninya. Toh, saya sudah menjalani cobaan cukup berat. Permaslahan gosip dan isu yang berkembang soal KPK dan lainnya itukan hanya dibuat oleh manusia," ungkapnya seraya menegaskan, Ia tidak akan terpengaruh atas perkara dugaan suap tersebut.

"Saya yakin benar. Jadi enjoy saja menjalaninya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas