Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andi Mallarangeng Bakal Jawab Semua Pertanyaan

Menteri Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng mendatangi Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), pukul 12.43 WIB.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Andi Mallarangeng Bakal Jawab Semua Pertanyaan
Rahmad Hidayat/Tribunnews.com
Andi Mallarangeng 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Yogi Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng mendatangi Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), pukul 12.43 WIB. Berstatus sebagai saksi untuk bawahannya terdakwa Wafid Muharram, Andi bakal menjawab pertanyaan hakim, pengacara dan penuntut umum.

"Tentu saya akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan secara baik," ujar Andi kepada wartawan tak lama keluar dari lift, sambil menuju ruang tunggu jaksa di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2011).

Penegasannya ia ulang ketika ditanya soal dana talangan dari pihak swasta ke Kemenpora terkait proyek pembangunan wisma atlet SEA Games, di Jakabaring, Palembang. Katanya, "Pokoknya akan dijelaskan semuanya."

Andi tak banyak berkomentar. Menteri dari Partai Demokrat ini tak mengungkap bukti apa saja untuk memperkuat kesaksiannya di persidangan. Ia meminta semua itu dapat disaksikan di sidang.

"Tugas hanya sebagai saksi, ya menjawab pertanyaan yang ditanyakan kepada saya. Saya akan menjawab dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya," janji pemilik nama lengkap Andi Alfian Mallarangeng itu

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas